Rabu, 28 November 2018

Berapa Harga Oppo A83?

Smartphone anyar besutan Oppo ini telah resmi melenggang semenjak bulan Desember 2017 kemudian di Tiongkok. Nah, selang beberapa waktu, alhasil smartphone tersebut sekarang telah resmi meluncur di Indonesia. Lantas, berapakah harga Oppo A83 di Indonesia?Ternyata harga smartphone tersebut tidaklah mahal. Padahal fitur yang ditawarkan tergolong menarik. Untuk sebuah smartphone yang mempunyai fitur face unlock menyerupai yang ada pada iPhone X, Oppo A83 hanya dibanderol seharga 2,9 juta Rupiah. Terjangkau kan harganya?

Smartphone anyar besutan Oppo ini telah resmi melenggang semenjak bulan Desember  Berapa Harga Oppo A83?

Sekedar mengingatkan, smartphone ini mengatakan layar seluas 5,73 inch dengan tingkat resolusi layar HD+ 720 x 1440 piksel. Untuk performanya mengandalkan chipset Mediatek MT6763T Helio P23 yang mempunyai prosesor Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-G71 MP2. Selain itu terdapat pula RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Kapasitas penyimpanannya bisa diperluas sampai 256 GB memakai microSD.

Beralih ke sektor fotografi, Oppo A83 punya kamera depan beresolusi 8 MP dengan teknologi AI beauty yang bisa memindai 254 titik wajah. Fitur tersebut bisa mengidentifikasi wajah menurut warna kulit, jenis kulit, umur dan jenis kelamin, sehingga hasil foto setiap wajah akan lebih personal.


Smartphone ini berjalan pada OS Android 7.1 Nougat yang dibalut dengan ColorOS 3.2. Untuk ketersediaannya di Indonesia sendiri gres mulai tanggal 6 Februari. Bagi kau yang berminat bisa menentukan smartphone ini dalam pilihan warna hitam atau emas.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda