Rabu, 28 November 2018

Cara Memakai Telegram Untuk Pc

Banyak cara menjalin komunikasi di masa modern menyerupai kini ini, yang paling popular yaitu facebook, Blackberry atau BBM, Whatsapp atau WA, Line dan masih banyak lagi media social maupun layanan pesan chating lainnya yang sanggup kita gunakan dan tentunya secara gratis.

Telegram, aplikasi ini cukup popular di kalangan para empu master server pulsa alloperator untuk dijadikan alat kirim pesan center sehingga akan mengurangi beban biaya sms alasannya kita cukup memanfaatkan kuota pada smartphone Android dan tentunya bila kita bandingkan dengan biaya sms maka terang lebih ekonomis dan murah.

Selain itu telegram juga sanggup dijalankan pada perangkat PC atau laptop yang sudah di sediakan pribadi oleh pihak telegram itu sendiri, sehingga kita tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga menyerupai memasang emulator Android dll.

Install dan Daftar Telegram di PC


Pertama download terlebih dahulu aplikasi telegram pada tautan berikut https://desktop.telegram.org/
Selanjutnya instal menyerupai biasa
Selanjutnya buka aplikasi telegram yang barusan Anda instal

Banyak cara menjalin komunikasi di masa modern menyerupai kini ini Cara Menggunakan Telegram untuk PC

Selanjutnya masukkan nomor ponsel yang ingin Anda gunakan atau daftarkan ke telegram, pola misal 08123456789 maka Anda cukup memasukan 8123456789 tanpa diawali (0)


Selanjutnya masukkan arahan yang dikirim melalui sms, ingat arahan dikirim ke nomor yang tadi Anda daftarkan

Banyak cara menjalin komunikasi di masa modern menyerupai kini ini Cara Menggunakan Telegram untuk PC

Sekarang Anda sudah berhasil memiliki atau login ke akun telegram melalui komputer. Bagaimana cukup gampang bukan? Semoga artikel kali ini perihal Panduan Cara Menggunakan Telegram For PC, sanggup bermanfaat. jangan lupa klik tombol share untuk membuatkan ke teman kamu.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda