Rabu, 28 November 2018

Kelebihan Dan Kekurangan Android

Android merupakan perangkat lunak sistem operasi yang dikembangkan oleh Google semenjak tahun 2015. Anda mungkin sudah tidak abnormal lagi mendengar perihal android ini sebab memang banyak penggunanya bahkan android mempunyai pengguna yang paling banyak di dunia. Android juga merupakan sistem operasi yang open source yang dapat dikembangkan juga oleh banyak orang, maka dari itu seiring perkembangan waktu android semakin di atas awan.

 merupakan perangkat lunak sistem operasi yang dikembangkan oleh Google semenjak tahun  Kelebihan dan Kekurangan Android

Sebagai sistem operasi terlaris di dunia, android juga mengajak kerjasama banyak sekali pihak menyerupai brand smartphone populer yang memakai sistem operasi android sebagai basisnya. Memang sangat responsive dan multitasking pada smartphone yang memakai sistem operasi android ini. Berikut ini akan membahas banyak hal mengenai kelebihan dan kekurangan dari Android yaitu :

Kelebihan Android


 merupakan perangkat lunak sistem operasi yang dikembangkan oleh Google semenjak tahun  Kelebihan dan Kekurangan Android

Andoid merupakan sistem operasi yang paling user friendly artinya yaitu pengguna awam pun tidak akan kesulitan pada tampilan sajian dari Android tersebut. Selain itu ada kelebihan lainnya dari android menyerupai banyak dikembangkan dan digunakan oleh smartphone terkenal, semakin banyak yang memakai android juga akan semakin gampang dalam menyesuikan dengan kebutuhan smartphone anda. lebih dari 10 brand populer memakai sistem operasi android sehingga setiap bulannya ada saja unit gres yang dikeluarkan.

Sistem operasi android juga gampang terintegrasi dengan perangkat yang mendukung android tersebut, dari docking, jam tangan, laptop, dan masih banyak lagi dapat memakai dan bertrasnfer data secara cepat dan mudah. Google sendiri mempunyai tim dimana terus berbagi versi selanjutnya dari android tersebut sehingga menuntut kemajuan teknologi yang tinggi pula. Sifat dari android sendiri yang merupakan software open source menciptakan android gampang dikembangkan oleh banyak orang sehingga tampilannya tidak standart saja menyerupai keluaran pabrik, banyak tampilan yang dapat dikreasikan atau fungsi lain dari android yang sudah diroot.

Kekurangan Android


 merupakan perangkat lunak sistem operasi yang dikembangkan oleh Google semenjak tahun  Kelebihan dan Kekurangan Android

Memang setiap kelebihan niscaya ada kekurangan dari android tersebut. Kekurangan yang pertama yaitu software yang open source memang membuka setiap orang untuk berbagi bahkan mengganti tampilan sajian dari standart ke kustom, dengan begitu banyak terjadi hal yang tidak diinginkan juga dari ponsel yang cepat rusak hingga brick yang tidak dapat ditolong dengan alat langsung juga. User akan gampang bosan dan berganti tampilan yang diinginkan dan tak jarang terjadi hal tersebut.

Seiring perkembangan software dari android juga menuntut penggunanya untuk terus mengupdate software sehingga gampang untuk memenuhi internal memori. Tidak hanya itu saja, bahkan banyak orang tak jarang memaksakan smartphone mereka untuk mempunyai software yang lebih tinggi lagi sehingga smartphone akan tampak lebih lambat. Hal tersebut dalam jangka panjang memang akan menghipnotis kinerja dari smartphone tersebut.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda